Review: Holly Sabun Hijau Antiseptik

Monday, October 21, 2019

     Siapa di sini yang pernah punya masalah kulit kayak gatal-gatal, jerawat, eksim, panu ataupun kurap? Pasti nggak ada yang mau ngaku ya hehe. Ya maklum aja, masalah kulit yang satu ini memang kelihatan sepele, tapi bikin sangat menggangu dan bikin kita jadi nggak percaya diri. Banyak yang bilang kalau masalah kulit bisa diatasi dengan berendam di air belerang. Tapi untuk menemukan lokasi air belerang nggak segampang dan sedekat itu kan?
    
     Buat yang memiliki masalah kulit kayak di atas, aku punya solusinya. Karena sekarang udah ada Holly Sabun Hijau yang merupakan sabun antiseptik yang bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit. Sebenarnya produk ini sudah ada sejak tahun 1988, tapi mungkin beberapa belum ada yang tau nih. Makanya di sini aku bakalan kasih info lengkap tentang sabun antiseptik ini.
  
Holly Sabun Hijau Antiseptik

Key Ingredients

     Holly Sabun Hijau ini merupakan sabun potasium yang mengandung Coconut Oil berkualitas yang berguna untuk menenangkan kulit terbakar dan kusam akibat terpapar sinar matahari dan juga zat antiseptik seperti Triclosan yang membantu kulit terhindar dari mikroba dan jamur penyebab gatal dan jerawat. Terdapat tambahan moisturizer juga yang berguna untuk membantu kulit agar tetap terjaga kelembabannya. Di dalam sabun ini tidak mengandung pewangi dan sodium sehingga dapat digunakan untuk kulit senstif, serta aman untuk ibu hamil dan anak-anak karena sudah terdaftar di BPOM dan halal juga.
  
Holly Sabun Hijau Antiseptik

Texture, Color and Scent Holly Sabun Hijau

     Sesuai judulnya Holly Sabun Hijau, sabun antiseptik ini berwarna hijau transparan dengan tekstur yang kenyal kayak jelly. Bentuknya kotak kayak sabun mandi, tapi ketika terkena air akan elastis dan berubah bentuk. Karena tidak mengandung pewangi, sabun ini hanya beraroma minyak kelapa dan mungkin buat sebagian orang tidak menyukai aromanya. Karena memang sekali lagi aku tekanin kalau produk ini merupakan sabun antiseptik, bukan sabun mandi seperti biasa. Tapi ketika digunakan, aromanya nggak terlalu kecium kok.
  
Holly Sabun Hijau Antiseptik

Packaging Holly Sabun Hijau Antiseptik

     Dengan dominasi berwarna hijau muda, kemasan Holly Sabun Hijau ini cukup sederhana. Box-nya berbahan kertas, lalu sabunnya di wrap menggunakan plastik bening. Info penting pada box-nya pun cukup lengkap dengan menggunakan 3 bahasa yaitu Indonesia, Inggris dan tulisan Arab.
  
Price : IDR 6.000, IDR 8.000 dan IDR 13.000
Netto : 80 gr, 100 gr dan 200 gr 
   
Holly Sabun Hijau Antiseptik

Cara Menggunakan Holly Sabun Hijau

      Seperti menggunakan sabun biasa pada umumnya, Holly Sabun Hijau dapat digunakan 2x sehari pada bagian kulit yang bermasalah hingga berbusa banyak dan tunggu selama 2-3 menit baru dibilas dengan air hangat sampai bersih. Jika kondisi kulit dirasa sudah membaik, bisa di stop untuk pemakaiannya. Oiya, dalam penggunaan sabun disarankan untuk memotong menjadi 2 bagian lalu sisanya ditempatkan di tempat yang kering karena sabun mudah larut jika terkena air. Karena setelah selesai digunakan sabun juga akan mengering dan lengket, sebaiknya disediakan wadah khusus juga di kamar mandi.
  
Holly Sabun Hijau Antiseptik

Warning!

     Untuk beberapa kulit, Holly Sabun Hijau memang akan memberikan sensasi panas ataupun perih. Apalagi pada kalian yang punya kasus kulit bermasalah yang cukup besar. Tapi nggak usah khawatir, karena reaksi tersebut wajar yang menandakan bahwa antiseptik pada sabun bekerja untuk membunuh bakteri jahat pada kulit yang bermasalah tersebut. Nantinya reaksi panas atau perih akan menghilang setelah kulit terbiasa dengan sabun ini.
  
     Walaupun sudah ada moisturizernya, tapi memang aku ngerasa kalau kulit agak keset dan terasa kering setelah penggunaan sabun ini. Apalagi memang kelembaban kulit aku agak kurang. Jadi sangat disarankan untuk menggunakan pelembab tambahan, seperti body lotion yang biasa kita pergunakan sehari-hari aja.
  
Holly Sabun Hijau Antiseptik
     Buat kalian yang ngerasa kulitnya butuh perawatan dengan sabun antiseptik ini, sebaiknya beli di tempat yang terpercaya. Karena udah banyak banget Holly Sabun Hijau palsu yang beredar secara online. Makanya prefer untuk beli langsung di website Sekawan Cosmetics atau instagram @sekawancosmetics. Holly Sabun Hijau yang asli warnanya tuh hijau agak bening, nggak keras dan nggak mengandung parfum atau pewangi. Jangan sampai kulit bermasalah kamu jadi semakin bermasalah gara-gara beli yang palsu, ok guys!

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *