Haid Anti Pengap Dengan Charm Cooling Fresh

By Chaca Atmika - Wednesday, October 09, 2019

     Ada yang suka ngerasa pengap atau gerah nggak sih setiap menstruasi? Yuk tos bareng-bareng! Pengap dan gerah memang jadi masalah yang hampir sering terjadi setiap kali menstruasi. Biasanya hal ini dikarenakan oleh penggunaan pembalut yang menghalangi terjadinya sirkulasi udara di sekitar daerah kewanitaan. Kalau udah kayak gini, bakal jadi nggak nyaman dan malas untuk beraktivitas kan? Terus, mau sampai kapan donk setiap periode menstruasi berasa pengap terus?
  
     Seakan bisa menjawab semua permasalahan yang terjadi di periode haid atau menstruasi, Charm sekarang ngeluarin produk barunya yaitu Charm Cooling Fresh yang mengandung ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin dan wangi segar alami.

Charm Cooling Fresh

Charm Cooling Fresh Sensasi Dingin dan Menyegarkan

     Pasti udah banyak yang tau donk kalau daun mint punya banyak manfaat kesehatan dibalik sensasi rasanya yang dingin dan menyegarkan. Nah, ekstrak daun mint inilah yang jadi ingredient utama pada pembalut Charm Cooling Fresh. Makanya nggak heran kan kalau menggunakan pembalut Charm setiap haid atau menstruasi, bakalan bikin daerah kewanitaan jadi tetap segar meski sedang berkeringat.

Charm Cooling Fresh

Rekomendasi Pembalut Terbaik Untuk Siang dan Malam Hari

     Butuh sensasi dingin anti gerah dan pengap di siang hari? Jangan khawatir, karena Charm Cooling Fresh punya varian ukuran 23 cm wing ataupun non wing dan 26 cm wing. Selain itu, untuk memperbaiki kualitas tidur wanita Indonesia, Charm juga punya varian Charm Cooling Fresh Night dengan varian ukuran 29 cm wing dan 35 cm wing yang pastinya lebih panjang dan punya zona proteksi lebih lebar di belakang.
  
Charm Cooling Fresh

How I Love Charm Cooling Fresh

     Pertama kali nyobain Charm Cooling Fresh, wow! Sesuka itu sama sensasi dingin dan menyegarkannya. Buat aku yang punya banyak aktivitas, rasa tidak nyaman akibat menstruasi itu terkadang bisa jadi halangan. Makanya aku butuh banget pembalut yang bisa mengurangi rasa pengap dan gerah, serta bau amis atau tidak enak dari darah saat menstruasi.
  
Charm Cooling Fresh
     Charm Cooling Fresh dengan kandungan ekstrak daun mint ini, aromanya segar banget. Ketika pertama kali membuka kemasannya, aroma daun mint-nya sudah berasa, bahkan ketika dikenakan ke daerah kewanitaan pun sensasi dingin dan wangi segar alami-nya lebih berasa lagi. Makanya, nyaman banget deh ketika digunakan saat periode menstruasi. Selain aman digunakan, dijamin bakalan bebas pengap dan bebas gerah seharian. Siapa nih yang udah nyoba juga dan ngerasain fresh-nya Charm?
  
Charm Cooling Fresh

Charm Cooling Fresh

Varian : Day and Night
Size : 23 cm, 26 cm, 29 cm and 35 cm
Where to Buy : Indomaret, Alfamart, Shopee
Facebook : Charm Indonesia
Instagram : @charmidn
Website : www.charm.co.id

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wah, baru tau nih. Kebetulan banget emang lagi dapet, dan sering gerah. Jadi bikin bete banget. Leh uga infonya, mau cobain biar menstruasi tetap aktif dan nyaman tanpa gerah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup! Sensasi cool-nya bikin nyaman banget. Wajib coba!

      Delete
  2. Yup, sensasi cool-nya bikin seger.

    ReplyDelete
  3. I can’t say anything about your article because I don’t feel confidence in knowledge regarding this topic and therefore it’s worth replenishing my knowledge.

    ReplyDelete