Review: Althea A'Bloom Mask

Tuesday, October 01, 2019

     Belakangan ini, aku lagi tergila-gila banget buat nyobain sheet mask dari Korea. Nah, sheet mask yang bakalan aku review kali ini dari Althea, namanya A'Bloom Mask. Mungkin terdengar kurang familiar ya? Ok, kalau gitu langsung aku kasih tau aja ya, first impression nyobain sheet mask ini. Yuk scroll ke bawah!
  
Althea A'Bloom Mask
Variant and Claims
     Althea A'Bloom Mask ini punya 4 varian yang masing-masing punya klaims berbeda-beda.
  
- Brightening Lemon Lime
Varian ini diklaim dapat mencerahkan kulit kusam dengan kandungan Vitamin C dari ekstrak Lemon dan jeruk nipis yang mampu menghilangkan bintik-bintik gelap dan teh hijau yang meningkatkan pencerahan dan menenangkan kulit. Cocok digunakan untuk semua jenis tipe kulit, tapi lebih bagus lagi untuk kulit kombinasi.
 
- Nourishing Avocado
Varian ini kaya akan antioksidan untuk memelihara dan melindungi kulit dari faktor lingkungan yang berbahaya dan mencegah keriput. Ekstrak alpukat dan kembang sepatu-nya berfungsi untuk membuat kulit kenyal, lembut dan bercahaya. Bagus digunakan untuk kulit kering.

- Moisturizing Watermelon
Identik dengan buah yang berair, varian masker ini memang diklaim mampu menghidrasi dan melembabkan kulit. Ekstrak semangka dan lavendernya digunakan untuk menenangkan kulit. Cocok untuk kulit kombinasi.

- Anti Blemish Peach
Varian ini cocok untuk kamu yang punya bekas noda jerawat karena dapat membersihkan dan menenangkan kulit yang teriritasi dan sensitif. Ekstrak peach dan minyak tea tree yang befungsi untuk mengontrol minyak, menyeimbangkan kelembaban dan memurnikan kulit halus yang lembut. Cocok digunakan untuk kulit berminyak.
   
Althea A'Bloom Mask
Price : IDR 11.000
Netto : 25 gr
                                            
Althea A'Bloom Mask
Packaging
     Kalau kalian lihat packaging sheet mask ini, sepakat donk ya kalau design-nya super cute, girly, warna-warnanya juga yang perempuan banget. Aku tertarik banget pertama kali lihat design semua varian karena menurut aku super kreatif. Tiap varian punya slogan masing-masing seperti Sparke-Me-Bright, Avo-Cuddle-Me, Water-Me-Long dan Ac-Me-Peach dengan gambar buah yang di design lucu juga.
  
Althea A'Bloom Mask
     Karena sheet mask asal Korea ini belum diproduksi di Indonesia tapi kalian udah bisa beli secara online di website resmi Althea, jadi info penting yang ada di kemasan pun hanya menggunakan 2 bahasa yaitu bahasa Inggris dan tulisan Hangeul.
  
Althea A'Bloom Mask
Texture, Color and Scent
     Over all, ke-4 varian Althea A'Bloom Mask ini punya warna yang sama yaitu putih dan tekstur yang sama, bahan tencel sheet mask-nya terbuat dari 100% Eucalyptus Tree yang ramah lingkungan dan bentuknya tipis banget, tapi walaupun begitu, essence-nya cukup banyak. Untuk ukurannya, tidak pas di wajah, agak kegedean, jadi harus dilipat-lipat biar nge-cover dengan baik. Sedangkan aroma tiap varian berbeda-beda sesuai dengan buah yang ada di varian masing-masing, namun tidak terlalu strong.
  
Althea A'Bloom Mask
How To Use and First Impression
     Review aku kali ini hanyalah first impression untuk 1 kali pemakaian di tiap varian ya guys! Jadi aku nyobain ke-4 varian ini dalam waktu 4 hari berturut-turut. Karena tiap varian punya klaim yang berbeda-beda, hasilnya juga pasti akan berbeda.
  
- Brightening Lemon Lime Mask
Sesuai klaimnya, efek dari pemakaian varian ini bikin wajah aku jadi lebih cerah, tapi bukan cerah yang lebay ya kayak pakai bedak ya, tetap cerah dan terlihat natural. Selain itu, efek yang paling berasa di muka aku adalah kulit jadi lebih lembab.
  
- Nourishing Avocado Mask
Yang paling berasa di  kulit aku setelah menggunakan sheet mask ini rasanya kulit jadi lebih lembab dan terasa kenyal.

- Moisturizing Watermelon Mask
Nggak terlalu banyak efek yang terlihat sih, tapi rasanya kulit aku jadi lebih halus dan terhidrasi.
  
- Anti Belmish Peach Mask
Setelah menggunakan varian ini, wajah aku jadi terlihat lebih cerah serta minyak-minyak berlebih jadi terangkat.
  
Althea A'Bloom Mask

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *