Prive Uri-cran, Solusi Untuk Anyang-Anyangan

Monday, October 07, 2019

     Siapa yang pernah ngerasain susah buang air kecil dan keluarnya terasa nyeri? Hm, udah tau belum kalau itu adalah salah satu gejala infeksi saluran kemih yang lebih dikenal dengan sebutan anyang-anyangan. 80% penyebab infeksi saluran kemih ini dikarenakan adanya bakteri E-coli yang menempel pada dinding saluran kemih atau saluran kencing. Berdasarkan penelitian nih, 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih selama hidupnya.
  
Prive Uri-cran
Apasih Penyebab Anyang-Anyangan?
     Pada umumnya, anyang-anyangan disebabkan karena kita terlalu sering menahan buang air kecil. Apalagi kalau lagi liburan atau berada di tempat umum yang toiletnya nggak bersih, kita pasti jadi mikir buat nahan buang air kecil kan? Nah, ini yang bahaya. Dibanding harus menahan buang air kecil, coba deh yuk mulai sekarang biasakan membawa toilet paper sebagai alas dudukan ketika buang air agar lebih hiegienis.
  
Penyebab Anyang-Anyangan
     Eits, tapi penyebab anyang-anyangan nggak cuma itu aja lho. Terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang berefek diuretik seperti alkohol, kopi ataupun teh juga bisa jadi salah satu penyebabnya. Penyebab lainnya bisa dikarenakan oleh kehamilan, cemas, otot detrusor tidak stabil, pembesaran prostat, hipertosinitas dasar panggul, interstitial cystitis dan diverticulitis.
  
Prive Uri-cran
Solusi Untuk Anyang-Anyangan
     Perlu diketahui nih, anyang-anyangan bisa diderita oleh laki-laki ataupun perempuan, tua ataupun muda lho. Makanya, buat kamu yang sering mengalami anyang-anyangan, yuk mulai hidup sehat dengan perbanyak mengkonsumsi air putih. Selain air putih, kamu juga bisa memperbanyak konsumsi buah Cranberry. Fyi, dalam satu buah Cranberry mengandung Proantocyanidin yang dapat mencegah bakteri E-coli menempel pada saluran kemih.
  
Prive Uri-cran
     Dengan mengkonsumsi 2 gelas jus Cranberry selama 10 hari berturut-turut, nantinya bakteri E-coli yang menempel pada dinding sel epitel saluran kemih akan terbuang bersama dengan air seni. Selain mencegah infeksi saluran kemih, buah Cranberry juga berkhasiat untuk memperlambat perkembangan tumor terutama di organ prostat, hati, payudara, ovarium dan usus besar serta menurunkan berat badan karena kandungan seratnya yang tinggi. Manfaat lainnya, kandungan mineral, vitamin dan antioksidannya juga dapat menyehatkan kulit dan membuat lebih awet muda.
  
Prive Uri-cran
Ekstrak Cranberry Dalam Prive Uri-Cran
     Walaupun cukup susah menemukan Cranberry di Indonesia, sekarang kita nggak usah khawatir, soalnya udah ada Prive Uri-cran yang mengandung ekstrak Cranberry plus Vitamin C dan Probiotic yang mampu membantu kita memelihara kesehatan saluran kemih.
  
Prive Uri-cran
     Prive Uri-cran punya 2 jenis yaitu Prive Uri-cran berbentuk kapsul dan Prive Uri-cran Plus berbentuk powder yang bisa dikonsumsi sebanyak 1-2 kapsul/sachet per hari. Dalam setiap kapsul Prive Uri-cran mengandung 250 mg ekstrak Cranberry, sedangakan dalam setiap sachet Prive Uri-cran Plus mengandung 375 mg ekstrak Cranberry, 60 mg Vitamin C, 0,1 Lactobacillus Achidopillus dan 0,1 mg Bifidobacterium Bifidum.
  
Prive Uri-cran
     Buat yang suka rasa asamnya Cranberry, pasti suka sama Prive Uri-cran Plus, karena rasanya kayak minum Cranberry beneran. Tapi kalau nggak terlalu suka rasa asam Cranberry, kalian bisa coba Prive Uri-cran yang berbentuk kapsul. Kedua jenisnya punya khasiat yang bagus untuk mengatasi dan mencegah anyang-anyangan. Tinggal disesuaikan dengan selera saja. Well, sekarang nggak perlu susah-susah buat menemukan buah Cranberry sebagai solusi anyang-anyangan, kan udah ada Prive Uri-cran!
 
Prive Uri-cran
Prive Uri-Cran
Jenis : Kapsul
Dosis : 1-2 Kapsul/ hari
Isi Per Box : 30 Kapsul/ box
Harga : IDR 126.900

Prive Uri-Cran Plus
Jenis : Powder
Dosis : 1-2 Sachet/ hari
Isi Per Box : 15 Sachet/ box
Harga : IDR 177.500

Facebook : Prive Uri-cran
Instagram : @uricran.id
 
Prive Uri-cran

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dulu aku sering banget anyang-anyangan, dan gak tau harus gimana. Paling cuma kasih balsem dibawah puser.
    Baru tau kalau ada prive uri cran, makasih kak infonya jadi nggak khawatir anyang-anyangan lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku malah baru tau kalau dikasih balsem di bawah puser hehe.

      Delete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *