7 Arti Ciuman Yang Harus Kamu Tahu. Jangan-Jangan Si Dia Hanya Menganggap Kamu Sebagai Teman atau Adik?

Sunday, September 11, 2016

     Ciuman bisa dikatakan sebagai salah satu bentuk ekspresi rasa sayang yang diberikan kepada seseorang terhadap orang yang disayanginya. Tidak hanya untuk pasangan, ciuman juga bisa diberikan kepada orang tua, sahabat ataupun saudara. Makanya, jangan sampai salah mengartikan ciuman yang diberikan si Dia ya! Karena setiap jenis ciuman yang diberikan ini memiliki arti dan makna tersendiri.
   
Ciuman di Kening atau Dahi
Ciuman kasih sayang yang ditujukkan seseorang terhadap pasangannya ini menandakan bahwa lelaki tersebut sangat menyayangi dan mencintai pasangannya. Ciuman yang juga melambangkan rasa sayang dan kepedulian ini biasanya dilakukan oleh orang tua kepada anaknya atau pasangan kepada pasangannya.
 
sumber foto : www.flickr.com
Ciuman di Tangan
Ciuman di tangan biasanya lebih sering kita lakukan kepada orang yang lebih tua untuk menunjukkan rasa hormat kita. Namun, tak selalu kepada orang tua, ciuman yang diberikan seorang laki-laki terhadap perempuan bisa menandakan betapa lelaki tersebut mengagumi sosok perempuan tersebut dan menunjukkan betapa lelaki itu menyanjung pasangannya sebagai seorang yang sangat istimewa dalam hidupnya.
 
sumber foto : www.marrymethailand.com
Ciuman di Pipi
Ciuman di pipi yang melambangkan persahabatan dan pergaulan ini biasanya menunjukkan sebuah hubungan silahturahim terhadap teman, rekan ataupun saudara Namun, ciuman ini juga bisa berarti bentuk ekspresi rasa suka dan nyaman seorang lelaki terhadap pasangannya. Suka di sini bisa mengandung arti yang luas, tapi yang pasti itu tandanya dia merasa nyaman berada dekat dengan orang tersebut.
 
sumber foto : www.girlsaskguys.com
Ciuman di Bibir
Ciuman yang paling banyak dilakukan dan disukai setiap pasangan adalah ciuman di bibir. Ciuman ini menunjukkan rasa hasrat dan gairah cinta yang ingin diungkapkan seseorang melalui sebuah tindakan.
 
sumber foto : blogs.discovermagazine.com
Ciuman di Hidung
Ciuman di hidung menunjukkan rasa gemas terhadap pasangan. Ciuman ini juga merupakan bentuk dari rasa ingin menjaga dan melindungi pasangannya serta menunjukkan betapa ia sangat menikmati waktu yang dihabiskan bersama anda.
 
sumber foto : www.a2zlifestyles.com
Ciuman di Mata
Mencium seseorang di bagian mata menandakan seseorang memiliki arti kasih sayang yang tulus terhadap pasangannya. Ini juga berarti bahwa lelaki tersebut tidak ingin lepas atau bepisah dengan pasangannya.
 
sumber foto : www.a2zlifestyles.com
Ciuman di Bahu
Ciuman di bahu memiliki arti yang sangat dalam dan jauh dari gairah. Ciuman ini merupakan bentuk ungkapan seorang lelaki bahwa ia sangat menginginkan pasangannya untuk hanya menjadi miliknya seoang tanpa ada orang lain dalam hubungannya.
 
sumber foto : www.glitzmedia.co

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *