Lakukan 7 Hal Ini Agar Kamu Bisa Mendapatkan Pacar Idaman Kamu

Monday, September 12, 2016

     Lelaki yang tampan, berpendidikan serta memiliki fisik sempurna pastinya menjadi idaman banyak perempuan. Bisa jadi kita salah satunya. Namun, lelaki tersebut pastinya juga memiliki kriteria perempuan idaman yang menjadi incarannya. Pastinya kita berharap menjadi salah satu perempuan idamannya donk? Tapi bagaimana sih mendapatkan lelaki idaman yang juga menjadi idola banyak kaum perempuan? Coba beberapa tips ini agar kita bisa bersaing dengan perempuan-perempuan cantik di luar sana.
 
Menjadi Diri Sendiri
Saat menyukai seseorang, kita cenderung akan berubah menjadi seseorang seperti yang diinginkan atau disukai oleh lelaki impian kita. Tentunya ini akan membuat kita menjadi kaku dan merasa tidak nyaman karena bertentangan dengan kepribadian yang kita miliki. Tetaplah menjadi diri sendiri seperti sebagaimana mestinya, namun jika memang ada hal-hal negatif pada diri kita yang tidak disukai lelaki tersebut, jangan ragu untuk berubah dan menjadi lebih baik. Perubahan diri menjadi lebih baik tidak hanya bisa menarik lelaki idaman, tapi baik juga bagi kita sendiri.
   
Murah Senyum
A smile is the best makeup a girl could wear. Itu yang membuat kita bisa terlihat menarik di depan siapa saja, termasuk gebetan! Tentunya bukan senyuman palsu atau dibuat-buat ya. Berikan senyuman termanis kamu yang menunjukkan kalau kamu adalah seseorang yang ceria dan pantas diberikan perhatian. Perempuan yang selalu tersenyum membuat ia lebih terlihat menarik di banding perempuan yang selalu menunjukkan wajah muram atau jutek.
sumber foto : blog.prediss.com
Tunjukkan Semua Hal Terbaik yang Kamu Miliki
Dengan menunjukkan kepribadian dan penampilan kamu yang terbaik tentunya akan membuat orang menjadi tertarik melihat ke arah kamu. Misalnya, dengan selalu menjaga kebersihan badan, rambut dan baju yang kamu kenakan. Tidak bisa dipungkiri, penampilan adalah hal pertama yang akan dilihat seorang lelaki terhadap perempuan. Walaupun pada akhirnya, pacar idaman belum juga menoleh ke arahmu, setidaknya ini bisa dijadikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dirimu sendiri.
    
Bersikap Sedikit Misterius
Buat si dia penasaran denganmu dengan tidak memberitahu semua hal pribadi yang kamu miliki. Apalagi jika dia bertanya mengenai kehidupan kamu atau hal-hal yang lebih personal. Atau juga dengan tidak memberikan langsung kontak kamu, baik itu nomer handphone atau akun sosial media. Jika dia mengirim pesan, tunggu beberapa menit untuk membalasnya. Dan jangan langsung menerima permintaan pertemanan di akun media sosial, tunggu hingga 1-3 hari, buat dia penasaran dan memikirkan tentang kamu.
   
Berikan Bantuan atau Perhatian Padanya
Saat kamu melihat dia sedang kesulitan mengerjakan sesuatu, coba dekati dan tawari bantuan padanya. Jika pada akhirnya tidak ada pekerjaan yang bisa kamu bantu dan kerjakan, cobalah dengan memberi semangat padanya di saat dia mulai merasa jenuh atau down dengan pekerjaannya. Perhatian-perhatian kecilmu ini bisa membuat dia merasa dihargai dan diperhatikan.
sumber foto : cdzm023.com
Bersikap Sedikit Usil dan Jahil
Beberapa di antara kita akan menjadi perempuan yang bersikap anggun dan jaim terhadap seseorang yang disukai. Namun, perempuan yang demikian terkadang membuat lelaki menjadi cepat bosan. Cobalah sesekali, bersikap jahil kepadanya. Pada umumnya, lelaki menyukai perempuan yang ceria dan bersemangat namun tidak secara berlebihan.
sumber foto : tipsmencaripacar.blogspot.com
Tunjukkan Bahwa Kamu Tertarik Dengannya
Meskipun tidak secara terang-terangan menunjukkan sikap ketertarikanmu padanya, tapi tetap coba untuk menunjukkan bahwa kamu sedang memperhatikannya. Biarkan dia tahu jika kamu memang suka dengannya, tujuannya adalah untuk membuat dia menangkap signal-signal yang kamu berikan padanya. Dan membuat dia yakin jika kamu benar-benar tertarik padanya.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *