Setelah Warkop DKI Reborn, 2 Sinetron Ini Juga Ikut di Reborn

Tuesday, September 27, 2016

     Siapa yang tidak tahu kesuksesan dari Warkop DKI? Bahkan saking fenomenalnya, Warkop DKI kini dibuatkan menjadi sebuah film baru berjudul Warkop DKI Reborn dengan pemain-pemain baru seperti Abimana Arya yang berperan sebagai Dono, Vino G. Bastian sebagai Kasino dan Tora Sudiro sebagai Indro. Di film ini, kita bisa bernostalgia dengan semua cerita-cerita Warkop DKI di jaman dahulu dan dirangkum dalam sebuah film yang fresh. Dan ternyata fenomena mendaur ulang film yang pernah hits di era-nya ini berimbas pada beberapa sinetron lain yang juga hits di tahun 90-an. 2 Sinetron ini tidak mau ketinggalan membuat versi baru dengan pemain-pemain yang juga baru tanpa banyak merubah isi ceritanya.
Tuyul & Mba Yul Reborn
Sinetron yang bercerita tentang hubungan Tuyul dan seorang manusia ini kembali di tayangkan dengan versi terbaru. Seluruh pemain di sinetron ini pun berubah. Aktris cantik Pamela Bowie berperan sebagai Mbak Yul dan Megi Irawan berperan sebagai Ucil, Tuyul yang baik hati dan berteman dengan manusia. Ucil kali ini pun tampilannya berbeda, yang dulunya berkepala plontos, sekarang tetap plontos namun ditambahkan dengan 2 rambut panjang yang menyerupai antena. Dan tak hanya semua peran yang digantikan dengan pemain baru, sinetron yang ditayangkan di ANTV ini juga menampilkan tokoh baru yaitu Rocky, pacar Mba Yul yang diperankan oleh Stuart Collin.
Jinny Oh Jinny Datang Lagi
Masih ingat dengan kisah seorang Jin cantik yang hidup di dalam kerang dan tinggal di rumah lelaki bernama Bagus? Ya! Jinny Oh Jinny Datang Lagi dengan versi terbaru. Hampir semua pemain di sinetron ini adalah pemain-pemain lama yang memang terlibat dalam versi aslinya. Tapi di versi barunya, Jinny yang dulunya diperankan oleh Diana Pungky diceritakan berganti wajah dan digantikan oleh aktris pendatang baru Brianna Simorangkir. Melihat versi barunya, rasanya wajah Indra Lesmana Bruggman bukannya tambah tua, malah semakin muda dan tampan ya!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Padahal gak semua sinetron cocok untuk direborn. Karena udah gak pas sama zamannya.

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *