Review: Bali Alus Creambath Aloe Vera

Thursday, September 29, 2016

     Bisa dibilang, aku termasuk orang yang suka merawat rambut dan rajin ke salon. Tapi kadang suka males jauh-jauh ke salon buat creambath atau perawatan rambut lainnya. Dan seneng banget dapet kesempatan buat nyobain Creambath Aloe Vera dari Bali Alus. Bentuknya yang bulat seberat 125 gr ini praktis buat dibawa kemana-mana, nggak bakalan tumpah-tumpah juga kok isinya, soalnya rapet banget penutupnya, jadi aman banget apalagi dibawa travelling, nggak ada lagi deh istilah bad hair day pas liburan. Warna dan desain pada kemasannya juga eye catching kok, tekstur creamnya juga lembut banget. Dan yang paling penting, info pada kemasannya juga lengkap, mulai dari bahan-bahan pembuatan produk, tempat produksi, tanggal expired, sampai manfaat dan cara penggunaannya juga tertera di kemasan.
  
Bali Alus Creambath Aloe Vera
     Untuk kalian yang tidak terbiasa menggunakan cream creambath ini, nggak perlu khawatir, cara penggunaannya gampang banget kok. Mulai dengan basahi seluruh rambut, oleskan cream ke seluruh rambut secara merata, pijat perlahan kulit kepala selama 15-20 menit. Kalau nggak ada steam, bisa tutup rambut dengan handuk hangat sampai sekitar 15 menit, lalu bersihkan dengan shampoo dan bilas menggunakan air hangat sampai cream benar-benar hilang dari rambut. Memijat kulit kepala sendiri memang agak menyusahkan ya kalau belum terbiasa, tapi aku punya tips nih, biar aktivitas creambath semakin seru, ajak saudara atau teman untuk creambath juga dan kalian bisa saling memijatkan kulit kepala masing-masing. Pasti jadi lebih menyenangkan! Karena sebenarnya gampang banget lho pada saat mengaplikasikannya.
  
Bali Alus Creambath Aloe Vera
     Setelah rambut benar-benar kering, rambut jadi terasa lebih halus dan lembut, aroma aloe veranya juga terasa banget, seger deh! Bali Alus Creambath Aloe Vera ini bener-bener aku rekomendasiin buat kalian yang punya masalah rambut kasar dan kering. Harganya juga terbilang murah, cuma Rp 18.200, daripada bayar mahal buat creambath di salon, mending cobain creambath sendiri di rumah yuk, hasilnya juga nggak jauh beda kok.
   

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *