Review: POND'S White Beauty Day Cream & Night Cream

By Chaca Atmika - Friday, September 30, 2016

     Sejak tanggal 22 September lalu, gue dapet kiriman paket POND'S White Beauty Day Cream dan Night Cream yang ukurannya masing-masing 20g yang praktis banget buat dibawa kemana-mana dari Home Tester Club. Produk baru dari POND'S yang satu ini desain kemasannya simple banget dengan dominan warna putih dan pink. Dan setelah 7 hari pemakaian POND'S White Beauty Day Cream dan Night Cream ini, gue bakalan kasih reviewnya nih. Bener nggak sih POND'S White Beauty ini bisa membantu melawan 10 masalah noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap? Cek yuk!
 
   Jadi selama 7 hari ini gue ditantang buat buktiin kasiat formula Vitamin B3+ yang ada di dalam krim pencerah ini. Excited banget, soalnya kulit gue memang sedikit bermasalah dengan yang namanya warna kulit tidak merata. Selama 7 hari berturut-turut, gue rajin menggunakan POND'S White Beauty Day Cream yang Normal Skin di seluruh permukaan wajah hingga leher setiap habis mandi pagi dan nggak lupa menggunakan POND'S White Beauty Night Cream setiap habis mandi sore dan sebelum tidur malam.
 
     Dan hasilnya, setelah 7 hari gue mulai ngerasa ada perubahan di kulit wajah. Memang sih nggak terlalu signifikan, tapi tetap berasa banget perubahannya. Pertama, kulit gue memang warnanya cenderung gelap, jadi jangan terlalu berharap magic kalau krim pencerah ini bisa bikin kulit kalian cerah seketika. Setidaknya walaupun nggak akan seputih Raisa, tapi warna kulit jadi lebih merata dan lebih lembab. Kulit gue emang cenderung kering dan ada sedikit noda bekas jerawat. Jadi berasa banget sekarang udah mulai nggak terlalu kering dan Night Cream-nya memang ngaruh banget. Makanya mesti rajin-rajin dipake apalagi sebelum tidur. Tapi untuk noda bekas jerawatnya memang belum hilang, kayaknya mesti butuh perawatan yang rutin dan waktu yang lebih lama. So far, produk ini bagus dan cocok banget buat kulit wajah gue, Day Cream-nya bikin PD walaupun nggak pakai bedak pas keluar rumah.
 
POND'S White Beauty Day Cream & Night Cream

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. hi mbak, aku juga baru mau cobain ponds ini. ohya mbak dpet/beli testernya ini di mana ya ?

    ricafairikha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku dapet testernya dari home tester, cuma kalau mau beli di mini market atau super market udah ada kok produknya.

      Delete