Promo Diskon Liburan di Traveloka Xperience

By Chaca Atmika - Sunday, October 13, 2019

     Kalau denger kata Traveloka, apa nih yang ada dibenak kalian? Liburan, Hotel, Tiket pesawat? Yup! Bener banget, selama ini Traveloka memang dikenal dengan aplikasi atau website penyedia jasa hotel ataupun tiket pesawat. Tapi udah pada tau belum sih kalau ternyata sekarang kita nggak hanya cuma bisa beli tiket pesawat ataupun hotel aja di Traveloka? Nih, yang pada belum tau ya, sekarang di Traveloka kita udah bisa beli segala macem mulai dari tiket pesawat, kereta api, bus, tiket hotel, voucher makanan, tempat atraksi atau hiburan, isi ulang pulsa, voucher salon kecantikan, tiket konser sampai tiket nonton bioskop lewat fitur barunya yaitu Traveloka Xperience!
  
Promo Diskon Liburan di Traveloka Xperience
    Eits, nggak cuma itu aja. Di Traveloka Xperience kita bakalan sering banget dapetin promo-promo diskon menarik yang nggak bakalan kita dapetin di tempat lainnya. Diskonnya ini terus-terusan lho dan nggak berhenti dengan berbeda-beda promo tentunya. Kayak kemaren aja di Epic Sale-nya Traveloka aku bisa dapetin tiket masuk ke Jakarta Aquarium seharga Rp 45.000 dari harga Rp 150.000! Terus juga aku beli voucher Microdermabrasion di Wijaya Platinum Depok seharga Rp 167.000 dari harga Rp 240.000! Wow, gila banget, pengen nangis kan saking senengnya dapet harga yang super murah dari biasanya.
  
Promo Diskon Liburan di Traveloka Xperience

Gimana Sih Caranya Dapetin Diskon di Traveloka Xperience?

     Yang langsung pada tergiur pengen dapetin diskon gede-gedean dari Traveloka Xperience tapi nggak tau gimana caranya, yuk ngacung! Ok langsung aku kasih tau ya, buruan kalian sekarang download aplikasi Traveloka dari mobile phone atau buka dari website di www.traveloka.com dan Register.
  
Promo Diskon Liburan di Traveloka Xperience
     Kalau udah nih, kalian klik di fitur Xperience dan langsung liat semua promonya. Oiya sejak artikel ini diterbitkan promo Epic Sale-nya udah berakhir ya. Tapi kalian bisa lihat promo lainnya yang selalu ada setiap minggunya. Kayak di periode 7-13 Oktober ini ada diskon sampai dengan 60% dalam rangka Hari Belanja Pengalaman Nasional.
 
Promo Diskon Liburan di Traveloka Xperience
     Untuk mempermudah dalam pencarian diskon, kita bisa jelajah kategori Xperience yang terbagi menjadi kategori Atraksi, Spa & Kecantikan, Taman Bermain, Hiburan, Event, Tur, Bioskop ataupun Semua Kategori.
  
Promo Diskon Liburan di Traveloka Xperience

Tutorial Memesan Tiket atau Voucher di Traveloka Xperience

     Buat yang masih awam untuk nyari diskon dari Traveloka Xperience, nih aku bakalan kasih tau gimana caranya biar nggak pada bingung. Setelah klik Traveloka Xperience, kita langsung cari kategori mana yang mau dipilih. Buat beauty enthusiast kayak aku, udah pasti kategori Spa & Kecantikan jadi pilihan number one hehe. Di kategori ini kita bisa pilih lagi ke sub kategori seperti Pijat & Spa, Salon, Barbershop, Perawatan Kecantikan, Perawatan Kulit & Wajah, Alis & Bulu Mata ataupun Penghilangan Bulu.
  
Promo Diskon Liburan di Traveloka Xperience
     Setelah itu kamu bisa set lokasi salon kecantikan berdasarkan lokasi tempat tinggal kamu sekarang ataupun lokasi lainnya yang kamu inginkan. Tapi memang belum semua salon kecantikan join untuk kolaborasi promo ini ya. Berdoa mudah-mudahan salon favorite kamu udah ada di Traveloka Xperience hehe.
  
Promo Diskon Liburan di Traveloka Xperience
     Jika sudah menemukan salon favorit kamu, klik Cari Perawatan dan tentukan jenis perawatan apa yang akan kamu pilih. Untuk beberapa salon mewajibkan kita menulis tanggal kedatangan tapi sifatnya nggak mutlak kok, jadi bisa kamu redeem hingga 14 hari setelah tanggal kunjungan yang dipilih. 
  
Promo Diskon Liburan di Traveloka Xperience
     Setelah make sure tanggal dan berapa pax voucher yang akan kamu beli, lalu klik Lanjutkan. Nantinya kamu harus mengisi data pemesan. Buat yang udah punya aplikasinya dari lama dan udah ada datanya, tinggal make sure lagi data diri kamu. Setelah itu klik Lanjutkan dan pilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan.
     And taraaaa, voucher udah langsung bisa kamu dapatkan melalui notifikasi di SMS, email ataupun di aplikasi Traveloka melalui fitur Pesanan. Senengnya aku pesan segala macam tiket ataupun voucher di Traveloka karena sifatnya paperless. Jadi kamu nggak perlu nyetak voucher, cukup dengan nunjukkin kode QR kepada stafnya aja. Gampang banget kan?
  
Promo Diskon Liburan di Traveloka Xperience
     Jadi gimana? Udah nggak sabar berburu diskonan di Traveloka Xperience? Yuk buruan cek aplikasinya sekarang, mumpung udah mau deket liburan. Traveloka sekarang, #XperienceSeru kemudian!

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar