Merasa Sulit Mendapatkan Jodoh? Coba Temukan Jodohmu di 7 Situs Pencarian Jodoh Ini!

Wednesday, July 13, 2016

     Memiliki pasangan hidup pastinya jadi kebutuhan setiap orang di Indonesia. Tapi kok ya, dari jutaan orang yang ada, belum satu pun yang pas menarik perhatian kamu. Padahal, kalau dibilang kuper juga nggak. Terus pernah kepikiran nggak sih buat nyari jodoh di situs pencarian jodoh? Kalau kamu tertarik, cobain deh 7 situs pencarian jodoh yang recomended ini, kali aja kan kamu ketemu jodohnya di sini.
   
Setipe
     Situs online dating ini memiliki sistem otomatis untuk mencari pasangan tanpa perlu repot mencari sendiri. Tapi sebelumnya kamu harus mendaftarkan diri dan melaporkan kepribadian kamu di situs ini. Saking seriusnya untuk mendapatkan jodoh serasi lewat situs ini, kamu bakal diharuskan melakukan tes kepribadian sama pakar hubungan bergelar Psikologi Klinis lho! Kalau kamu malu ketauan orang lain ikutan situs pencarian jodoh ini, Setipe ngasih jaminan keamanan, jadi nggak bakal ada yang tahu selain kamu dan calon pasangan. Cara gabungnya juga gampang, kamu tinggal buat akun dan ngasih detil tentang diri kamu serta pasangan apa yang kamu harapkan, lalu kamu akan disuruh menjawab pertanyaan yang akan menjadi gambaran tentang kepribadian kamu secara menyeluruh. Dari informasi itu, Setipe bakalan ngasih profil orang-orang yang kira-kira cocok dengan syarat-syarat yang udah kamu sebutkan, tinggal pilih deh, mau lanjut atau nggak.
 
sumber foto : setipe.com
Meetra
     Situs kontak jodoh gratis ini juga nantinya akan melakukan tes kecocokan dengan sesama member yang sudah mendaftar. Setelah kamu melengkapi data diri dan foto profil, member lain yang sudah begabung akan bisa mengunjungi profil kamu begitu juga sebaliknya. Kalau ngerasa klik, kamu bisa menghubungi calon pasangan lewat e-mail ataupun live chat. Nggak hanya jodoh dalam negeri lho, di situs meetra.co.id ini kamu juga bisa mencari pasangan idaman dari berbagai negara. 
 
sumber foto : meetra.co.id
Jodoh Kita
     Situs jodoh yang akan menemukan kamu dengan lelaki atau perempuan single lainnya ini bisa kamu daftarkan dengan akun Facebook atau membuat profile baru. Setelah melakukan konfirmasi, nantinya kamu bisa langsung berkirim pesan dan mencari calon pasangan di kota kamu dengan menggunakan semua fitur gratis yang ditawarkan oleh situs dengan alamat carijodoh.hifrend.com ini. Di situs ini sih sebenernya nggak hanya untuk cari pacar aja, tapi kalau kamu cuma mau cari teman chatting atau bersosialisasi dengan memperbanyak teman juga ngga apa-apa. Bahkan kamu juga bisa blokir orang yang nggak kamu suka.
 
sumber foto : carijodoh.hifriend.com
Belahan Jiwa
     Kalau kamu tertarik mencari jodoh di situs belahanjiwa.com , kamu diharuskan membayar sebesar Rp 175.000 untuk bisa menggunakan fitur-fitur secara penuh dengan masa keanggotaan selama 12 bulan. Tujuannya sih agar orang-orang yang menjadi member ini adalah orang-orang yang serius mencari pasangan bukan cuma sekedar main-main atau iseng saja. Bahkan situs Belahan Jiwa ini juga ngasih jaminan kalau kamu bakalan nemuin calon pasangan dalam waktu 6 bulan. Karena itu juga makanya Belahan Jiwa rajin ngadain event kopi darat atau speed dating untuk semua membernya agar bisa bersosialisasi atau bertemu langsung dengan banyak orang baru.
 
sumber foto : belahanjiwa.com
Ayo Nikah
     Situs cari jodoh yang sudah beroperasi sejak tahun 2007 ini juga menerapkan sistem berbayar dengan mengutamakan layanan serta menjaga privacy dan rahasia para membernya. Di sini kamu bisa berkirim pesan dengan member lainnya lewat fitur chat member atau bisa juga merekam video untuk profil lewat webcam. Jadi nggak ada yang namanya ketipu sama ilusi foto lagi. Dengan membayar sebesar Rp 300.000, kamu bakal langsung jadi member Ayo Nikah dengan masa aktif maksimal hingga 5 tahun atau sampai berhasil menikah. Nantinya kalau kamu berhasil menikah dengan kurun waktu kurang dari 5 tahun, membershipnya bisa dihapus untuk menjaga privacy kamu.
 
sumber foto : ayonikah.com
Jodoh Sakinah
     Situs jodoh Islam khusus muslim dan muslimah ini sifatnya gratis. Tapi kalau kamu pengen upgrade keanggotaan menjadi premium, bisa dengan membayar administrasi sebesar Rp 100.000 dengan masa aktif hingga 3 tahun untuk menghindari anggota yang tidak serius atau hanya coba-coba. Nggak hanya sebagai biro jodoh Islam, di situs Jodoh Sakinah ini kamu juga bisa baca artikel-artikel tentang calon imam atau istri sholihah sebagai panduan membina keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah.
 
sumber foto : jodohsakinah.com
Indonesian Cupid
     Di situs kencan Indonesian Cupid ini kamu bisa menemukan cinta, persahabatan dan pernikahan dengan ribuan lajang lokal ataupun internasional. Sifatnya juga gratis. Kamu hanya perlu mendaftar lalu membuat profil dan foto semenarik mungkin, lalu deskripsikan pasangan ideal menurut kamu. Setelah itu kamu bisa mulai mencari calon pasangan yang berdasarkan lokasi, hobi, minat spesial dan juga preferensi gaya hidup. Kalau udah merasa ada yang cocok, mulai deh dengan komunikasi sama calon pasangan.
 
sumber foto : indonesiancupid.com

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *