Lengkapi Nutrisi Selama Bulan Ramadhan dengan Buah Sunpride

Wednesday, July 27, 2016

     Selama bulan puasa, asupan gizi kita tetap harus terjaga ya guys, biar ngga ada lagi yang namanya alasan ngga kuat puasa karena bikin lemas. Salah satu cara untuk mencegah lemas di bulan puasa, ya kita harus melengkapi tubuh dengan nutrisi yang lengkap. Sudah tahu kan kalau makanan sehat itu yang di dalamnya terdiri dari makanan pokok, lauk-pauk, sayur-sayuran, buah-buahan dan susu. Tapi masih banyak di antara kita yang suka menyepelekan untuk mengkonsumsi buah-buahan. Padahal kandungan nutrisi dari setiap buah itu banyak lho.
     Kalau bicara soal buah pasti Sunpride pilihannya. Seperti yang kita tahu, Indonesia memiliki tanah yang kaya dan subur, sehingga cocok ditumbuhi dengan berbagai macam jenis buah dalam berbagai varietas sepanjang tahunnya.  Hal ini membuat buah-buahan tropis menjadi mayoritas dari berbagai produk Sunpride. Mulai dari nanas, jambu, pisang, pepaya, jeruk hingga Melon. Tapi ternyata, tidak hanya buah nusantara saja lho yang menjadi andalan Sunpride, ada juga buah mancanegara seperti apel, kiwi dan pear yang pastinya nutrisi dari buah-buahan tersebut sangat lengkap dan bisa menunjang gaya hidup sehat.
     Kalau masih ada yang susah makan buah, mesti tahu nih apa saja manfaat dari buah-buahan yang bisa kita makan sehari-hari. Ada yang suka buah Apel? Pasti banyak ya. Tapi sudah tahu belum kalau kandungan beta-karoten (Vitamin A) di dalam buah Apel itu mampu melawan sel kanker dan bisa menurunkan kolestrol lho. Makanya kita disarankan untuk makan buah Apel 1 buah setiap harinya. Selain itu juga terdapat turunan vitamin B komplek seperti tiamin, riboflavin dan piridoksin yang semakin memperkaya khasiat buah ini. Buat yang bermasalah dengan kulit berminyak, buah Apel ini bisa menjadi tonik natural dan dapat mengurangi garis keriput, kulit pecah-pecah, sampai kulit gatal dan bengkak. Jadi gimana, sudah makan Apel belum hari ini? Jangan sampai salah pilih buah Apel ya.  Pilih buah Apel Sunpride karena selalu terjaga kesegarannya dengan busa pelindung di setiap butir Apel. Makanya Apel yang tanpa bercak pestisida bisa langsung digigit dan dinikmati.
     Ngga hanya buah Apel aja yang banyak khasiatnya, masih banyak lagi dan cocok dikonsumsi sebagai penambah nutrisi di bulan Ramadhan, contohnya Melon. Untuk yang memiliki masalah dengan perut seperti asam lambung, Melon cocok banget untuk dikonsumsi karena kandungan kaliumnya yang banyak. Selain itu, Melon juga bagus untuk kesehatan mata karena bisa mengurangi kerusakan pada mata, jantung dan sangat baik untuk yang sedang menjalankan program diet. Manfaat lainnya, Melon bisa melindungi kulit dari penuaan dini, memperkuat sistem immune, mengurangi inflamation dan arthritis, mencegah penyakit ginjal, mengurangi resiko kanker, sampai mengurangi tingkat stres. Bahkan nih, penelitian di Inggris juga menyebutkan kalau buah Melon mampu mencegah impotensi pada pria lho. Wah banyak juga ya khasiatnya!
     Satu lagi nih buah yang ngga kalah banyak manfaatnya yaitu pepaya. Buah yang mempunyai julukan "fruit of the angels" ini mengandung beberapa zat yang dapat meningkatkan kesehatan manusia. Antara lainnya nih, bagus untuk penglihatan, menutrisi rambut, mencegah kanker, melindungi dari penyakit jantung, membantu pencernaan, mengobati hipertensi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bahkan nih, penderita diabetes sangat dianjurkan mengkonsumsi buah pepaya lho, tapi yang masih dalam bentuk buah ya jangan dalam bentuk olahan seperti jus atau pepaya kalengan. Karena khasiat buah pepaya ini bisa menghambat perkembangan diabetes tahap 1, sebagai sumber antioksidan dan kadar gulanya juga rendah.
      Masih banyak lagi lho buah yang bisa kalian konsumsi setiap harinya, khasiatnya juga pastinya beragam. Tapi mesti cermat juga ya dalam memilih buah yang akan dikonsumsi, jangan sampai salah pilih. Perhatikan baik-baik kesegaran buah yang akan dibeli. Dan semua itu ngga perlu kita khawatirin lagi kalau membeli buah-buahan dari produk Sunpride, kaya nutrisi dan dijamin kesegarannya. Mulai hidup sehat dari sekarang yuk. Living fun and healthy, buahnya pasti buah Sunpride.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *