#SolusiRamadan Saat Ditinggal si Mbak Pulkam

Sunday, July 10, 2016

     Memasuki bulan Ramadan, pasti rata-rata pada panik karena bakalan ditinggal sama si Mbak mudik ke kampung halaman. Ya gue juga salah satunya sih hehe. Udah ngebayangin rumah bakalan berantakan, kamar ngga ada yang bersihin. Tapi, masa iya mau ngebiarin rumah jadi kayak kapal pecah selama ditinggal PRT mudik?
     Nah, kalau gue sih sekarang ngga usah panik, karena ada #SolusiRamadan dari Ruparupa.com. Cobain deh produk pembersih lantai, batu dan laminasi dari Bona. Kalau biasanya suka males ngepel kamar karena ribet, sekarang jadi lebih praktis. Soalnya pembersih lantai ini udah dilengkapi sama cairan pembersih di gagang pel-nya. Pemakaiannya juga gampang, tinggal semprotin aja cairan pembersihnya ke lantai, terus seka deh pakai alat pelnya. Jadi ngepel juga jauh lebih ringkas dan praktis karena ngga usah bolak-balik nyelupin ke ember. Cairan pembersihnya juga tersedia dalam kemasan isi ulang, jadi ngga usah takut kalau isinya habis. Selain untuk lantai, pembersih lantainya juga bisa digunakan pada batu dan laminasi lho. Jadi makin semangat ngepel seluruh ruangan di rumah deh!
     Untuk alat praktis ini pasti ngga bakalan mikir dua kali deh buat harganya yang dibandrol Rp 699.000. Eits, tapi kita bisa dapetin diskon Rp 50.000 kalau mendaftar di Ruparupa, lumayan kan? Kalau mau ribet, sebenernya bisa aja sih langsung ke store ACE terdekat, cuma ngapain coba, iya ngga sih? Kalau beli di Ruparupa, bisa gratis ongkos kirim lho buat yang domisili di Jabodetabek, syaratnya juga gampang, cuma dengan belanja minimal Rp 300.000 aja. #SolusiRamadan terpecahkan! Ngga pusing lagi kan ditinggal si Mbak pulkam?

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *