Alasan Mengapa Perempuan Tidak Menyukai Lelaki yang Perokok

Monday, July 18, 2016

     Semua orang pasti sudah tahu donk kalau perokok pasif lebih membahayakan daripada perokok aktif? Karena sebagian besar perokok adalah laki-laki, maka sebagian besar orang yang tidak menyukai rokok adalah kaum perempuan. Tidak hanya dari segi kesehatan saja, berbagai alasan inilah yang semakin membuat perempuan tidak menyukai lelaki yang merokok.
 
Perokok Itu Bau
Aroma rokok yang keluar dari asap rokok biasanya akan menempel di mulut, baju ataupun tangan. Aroma tidak sedap dan menyengat ini bisa menimbulkan efek tidak nyaman terhadap siapapun yang menghirupnya. Sedangkan bagi perempuan, harum adalah kewajiban. Lelaki yang bau pastinya akan membuat seorang perempuan menjauh.
 
sumber foto : obatparubasah.com
Merokok Hanya Membuang-Buang Waktu
Pernah merasa jengkel ketika baru turun dari mobil atau hendak masuk ke Mall, tapi pacar kamu malah menyuruh untuk duluan saja dengan alasan dia mau merokok terlebih dahulu? Ya, merokok hanya membuang-buang waktu saja. Kamu pasti tidak ingin donk, jalan sendirian di Mall sedangkan pacar kamu masih asik menikmati rokok. Atau kalian yang harus terlambat masuk ke bioskop hanya karena pacar kamu belum menghabiskan rokoknya.
 
Bagi Sebagian Perempuan, Asap Rokok Bisa Membuat Kepala Pusing
Untuk perempuan yang sangat menjaga kesehatannya, menghirup asap rokok akan membuat dirinya merasa tidak nyaman. Apalagi asap rokok yang dibuang oleh perokok ini bisa bertahan 2 hingga 3 jam di udara. Berada di kondisi tidak nyaman inilah yang akan memicu seseorang menjadi merasa sesak ataupun pusing.
 
sumber foto : blog.awalbros.com
Rokok Bisa Merusak Dandanan Perempuan
Pasti penasaran, bagaimana bisa rokok merusak dandanan? Kenapa tidak, coba kalian ingat-ingat setiap kali berkumpul bersama perokok. Pasti mereka akan memilih tempat di luar ruangan agar bisa melakukan akitivitas merokoknya itu. Berada di luar ruangan dengan dikelilingi asap rokok akan membuat kulit kita mudah berminyak, belum lagi hawa panas yang ditimbulkan, bukan tidak mungkin make-up seorang perempuan bisa mudah luntur karena hal ini. Dandanan yang rusak tentu saja membuat mood seorang perempuan menjadi berantakan.
 
sumber foto : showbiz.liputan6.com

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *