Para Lelaki, Alasan Ini Lho yang Membuat Perempuan Ilfeel Saat PDKT

Tuesday, July 19, 2016

     Dalam menjalin suatu hubungan pastinya diperlukan yang namanya pendekatan alias PDKT. Tapi beberapa pasangan gagal menjalin hubungan lebih lanjut ke jenjang pacaran karena sang perempuan ilfeel dengan kelakuan atau sifat lelaki saat PDKT. Apa saja sih yang membuat perempuan ilfeel? Ini lho bocorannya!
 
Perempuan Tidak Menyukai Lelaki yang Selalu Memamerkan Kekayaannya
Kalau ada anggapan perempuan itu matre, memang tidak sepenuhnya salah sih. Tapi bukan berarti dengan memamerkan kekayaan, para lelaki bisa langsung mendapatkan simpati dari seorang perempuan. Justru perempuan akan merasa risih jika yang dijadikan bahan obrolan adalah koleksi motor gede kalian, hobi gonta-ganti mobil, baru beli jam Rolex baru atau hal-hal lain yang terkesan menunjukkan betapa kayanya kalian. Bagi sebagian perempuan hal itu terdengar menggelikan, apalagi kalau semua barang-barang yang dipamerkan masih di dapat dari hasil meminta uang orang tua. Tapi bisa jadi bagi sebagian perempuan akan terkesan dengan hal-hal duniawi itu, tapi apa iya, kalian mau mendapatkan simpati perempuan hanya karena kekayaan dan bukan cinta?
 
sumber foto : citizen6.liputan6.com
Bertindak Sok Jagoan It's A Big No No!
Entah kenapa, sebagian besar lelaki suka sekali menyombongkan kekuatannya. Namun terkadang kekuatan yang disombongkan itu adalah sesuatu yang justru malah membuat ilfeel. Misalnya saja ketika seorang lelaki bercerita kalau dia baru saja melawan polisi yang akan menilangnya atau mengajak berkelahi preman yang kebetulan lewat. Terkesan wah ya, tapi tahukah kalian, yang ada dipikiran perempuan adalah kalian seorang lelaki trouble maker dan sok jagoan yang bisanya hanya membuat masalah. Lelaki seperti inilah yang sangat dijauhi oleh perempuan manapun.
 
sumber foto : baymonttampa.com
SKSD Sama Keluarga atau Teman Dekat
Perempuan manapun pasti menginginkan pacarnya kelak bisa cepat akrab dengan keluarga atau teman dekat mereka. Tapi ini hanya berlaku ketika kalian sudah menjadi pasangan ya. Jika masih PDKT, sebaiknya jangan coba-coba untuk SKSD, walaupun tujuannya adalah mencari dukungan agar semakin mempermudah PDKT kalian. Karena sikap SKSD ini malah menjadi terkesan annoying dan membuat perempuan beranggapan kalian sudah menggangu privacynya.
 
sumber foto : bilikwanita.blogspot.com
Tukang Curhat di Sosmed
Beberapa laki-laki suka sekali mengumbar perasaannya di media sosial. Entah dia lagi happy habis jalan sama gebetan atau malah lagi sedih karena ngeliat gebetan jalan sama lelaki lain. Seneng dikit bikin status, galau dikit bikin status. Dan biasanya status yang dibuat sok puitis dan melankolis. Mungkin bagi sebagian dari mereka itulah bentuk ekspresi untuk menumpahkan segala keluh kesah, tapi untuk perempuan yang membacanya, kalian akan dianggap lemah. Lelaki yang tidak suka membiarkan isi hatinya bercecer kemana-mana justru malah lebih menarik simpati perempuan, karena akan menunjukkan sisi misterius dari lelaki tersebut.
 
sumber foto : www.bintang.com
Menunjukkan Betapa Banyaknya Perempuan yang Sedang Mendekati
Terkadang ada beberapa lelaki yang ingin menunjukkan betapa beruntungnya perempuan tersebut menjadi pilihan hatinya dengan memamerkan bukti-bukti seperti chat dari perempuan lain yang sedang mendekatinya. Tujuannya tidak lain meyakinkan seorang perempuan jika hanya dia saja yang tetap menarik perhatiannya. Padahal nih, di mata seorang perempuan, tindakan sok kegantengan itu malah terkesan cheesy. Dengan sengaja membuat seorang perempuan cemburu itu sangat tidak disarankan. So, untuk para lelaki, jangan lakukan semua hal ini ya kalau ingin PDKT kalian berjalan sukses.
 
sumber foto : terapiotak.com

You Might Also Like

2 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *