Pengumuman Pemenang Kompetisi Menulis 2016 dan Pertumbuhan Bisnis Kuartal II

Thursday, July 28, 2016

     Antusias dan ragu-ragu banget waktu dateng acara Home Credit. Awalnya sempet GR kenapa bisa diundang di acara pengumuman pemenang kompetisi menulis yang diadain Home Credit, bahkan sampai di telpon langsung buat dipastiin kehadirannya, apa jangan-jangan gue menang ya? Haha. Tapi sebenernya dalam hati nyadar diri juga, kalau apa yang gue tulis buat lomba itu jauh dari kata WOW, cuma ngarep tetep boleh donk ya? Hehe. Dan akhirnya mutusin buat dateng karena gue juga ngga ada acara tanggal 28 Juli, pas juga gue mau ngambil race pack The Color Run di Kuningan City hari itu, jadi kan sekalian jalan. Lagian bisa nambah pengetahuan juga, soalnya salah satu narasumbernya itu Enda Nasution. Gue udah ngarep dapet ilmu nulis yang bagus juga sih dari blogger yang satu ini.
     Awalnya gue pikir, acaranya bakal dihadirin banyak orang dengan konsep seminar kayak acara-acara di kampus. Tapi ternyata acara yang diadakan di Hesa Room, Pullman Hotel Jakarta ini sedikit private karena yang ruangannya aja cuma kapasitas 30 orang. Dan siapa sangka di sini gue juga ketemu Ncek yang ikutan sebagai salah satu peserta haha, jadi gak boring deh ada temen ngobrol. Acaranya dimulai presentasi sedikit tentang Home Credit oleh CEO PT Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler dan Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom. Jujur aja gue rada-rada ngga ngerti dengan masalah perekonomian, tapi sebenernya yang dijelasin juga masalah ringan tentang gimana itu Home Credit. Ngga berat lah topiknya, cuma masalahnya Jaroslav Gaisler kan jelasinnya full pakai bahasa Inggris yang otomatis harus ditranslate sama Andy Nahil Gultom, itu sih yang bikin penjelasannya jadi kepotong-potong karena dwi-bahasa. 
PRESENTASI PERTUMBUHAN BISNIS KUARTAL II
     Selesai presentasi, acara dilanjutin dengan pengumuman pemenang kompetisi menulis 2016 oleh Indonesia Blogger, Enda Nasution yang hadiahnya bakalan diajak berkunjung ke kantor Home Credit di Praha, Republik Ceko selama 5 hari 4 malam.Wow banget kan! Sebelumnya Enda juga sempet ngasih tau kriteria pemenang dan alasan kenapa jadi pemenang. Dari sini gue jadi ngerti kalau nulis dengan pengalaman pribadi itu bakalan lebih disukai pembaca. Tapi sayangnya gue sama Ncek ngga jadi pemenang, yah sedih deh ngga bisa ikutan ke Praha. Tapi gue udah terhibur kok dengan makanan dan goodie bag berupa tas laptop dan speaker dari Home Credit haha. Dan selamat ya buat para pemenang yang terdiri dari Cahyo Prayogo (media Warta Ekonomi), Erik Purnama Putra (media Republika) dan Herdian Surachman (blogger). 
 PENGUMUMAN PEMENANG KOMPETISI MENULIS 2016
GOODIE BAG DARI HOME CREDIT

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *