Alasan Seorang Lelaki Belum Juga Menjadikanmu Sebagai Kekasih

Friday, July 15, 2016

     Salah satu diantara kamu pasti pernah ngalamin yang namanya PDKT berbulan-bulan tapi ujung-ujungnya nggak ada kejelasan hubungan juga. Bilang suka, udah. Telpon dan SMS, sering, malah tiap hari. Tapi kok si dia belum juga menjadikan kamu sebagai kekasihnya ya? Males nggak sih berada di hubungan menggantung kayak gini? Coba telusuri lagi hubungan kalian, salah satu poin ini pasti jadi alasan si dia yang membuat kamu nunggu kelamaan.
   
Hubungan Kalian Hanya Dianggap Sebatas Teman Tapi Mesra
Di mata kamu ataupun orang-orang, kalian terlihat sangat dekat dan mesra selayaknya pasangan pada umumnya. Tapi ternyata, mungkin ada kesalahpahaman dalam hubungan kalian. Kamu menganggap seorang lelaki yang sedang mendekatimu memang benar-benar menaruh perasaan denganmu. Mungkin, terlihat seperti ada "rasa", tapi kenyataannya dia tidak berminat menjadikanmu sebagai kekasih. Hal ini bisa saja terjadi apabila seorang lelaki memang tidak ingin terikat dengan hubungan apapun, namun dia tetap menginginkan adanya seorang seperti pacar. Tidak adil memang, dan tidak menguntungkan juga bagi seorang perempuan. Namun tidak akan menjadi masalah, jika kamu juga ternyata enjoy berada di posisi TTM ini.
 
Dia Masih Ragu dengan Perasaannya
Hal yang wajar jika seorang lelaki masih ingin mempertimbangkan keputusan yang terbaik untuk kisah percintaannya. Namun hati-hati dengan lelaki yang masih juga ragu dengan perasaannya setelah sekian lama menjalin proses PDKT. Tak jarang dari mereka juga akan melakukan PDKT kepada perempuan lain untuk menemukan satu yang terbaik di antara perempuan-perempuan pilihannya. Nggak mau donk kalau hanya dijadikan sebagai pilihan?
 
Dia Terlalu Penakut Mengungkapkan Perasaan
Lelaki seperti ini biasanya hanya cukup puas berada di dekatmu tanpa sebuah komitmen. Mungkin juga dia pernah mengalami trauma di masa lalu sehingga tidak mempunyai cukup keberanian untuk mengungkapkan perasaannya. Faktor lainnya, bisa saja signal yang kamu berikan tidak sampai kepadanya. Menghadapi lelaki seperti ini, tidak ada salahnya kalian para perempuan bersikap sedikit lebig agresif.
 
Kamu Dianggap Terlalu High Class 
Banyak lelaki minder dengan seorang perempuan karena latar belakang sosialnya. Entah mengenai karir, pendapatan atau latar belakang keluarga. Gaya hidupmu yang tampak 'tinggi' di matanya bisa saja membuat dia sedikit berpikir ulang tentang keseriusan hubungan kalian. Tidak ada yang salah denganmu apalagi jika kamu memang sudah terlahir dengan kondisi 'tinggi' seperti itu. Jika dia memang lelaki sejati, hal itu tidak akan mempengaruhinya, justru malah membangkitkan semangat agar dia bisa disandingkan denganmu karena kerja kerasnya.
 
Takut Ditinggalkan Penggemar
Lelaki seperti ini biasanya menganggap dirinya playboy. Dia tidak rela kalau harus kehilangan 'fans-fans' yang mengaguminya. Jadi jangan terlalu berharap hubungan kalian akan segera diresmikan ya! Kalaupun akhirnya kalian berhasil menjadi pasangan, siap-siap dengan tabiatnya yang masih suka meladeni perempuan lain.
 
Ternyata Dia Sudah Memiliki Kekasih Lain
Alasan menyebalkan yang diterima oleh seorang perempuan adalah ketika ternyata dia sudah memiliki kekasih. Di mata kalian, dia tampak terlihat menyukaimu dan tidak menganggap serius hubungannya dengan kekasihnya yang 'nyata'. Tapi kok dia tetap tidak mau jika harus berpisah dengan pacar sesungguhnya itu ya? Tunggu apalagi, sebelum hubunganmu semakin jauh, sebaiknya tinggalkan saja lelaki yang menjadikanmu tampak seperti 'selir' ini.
 
sumber foto : relateinstitute.com

You Might Also Like

1 komentar

  1. Bagus sekali tulisannya, isinya juga. Sudah melalui survei di perempatan jalan mana aja nih? he he.

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *