Ke Cirebon - Bandung Sekarang Lebih Nyaman dengan Naik Bhinneka Patas Executive

By Chaca Atmika - Friday, July 08, 2016

     Untuk yang suka berpergian dari Cirebon ke Bandung, ada kabar baik nih. Sejak tanggal 1 April 2016 lalu, PT. Bhinneka Sangkuriang Transport menyediakan layanan baru yaitu Bhinneka Patas Executive untuk jurusan Cirebon - Bandung (Pool to Pool). Karena sifatnya executive, armada Patas Executive ini hanya membawa penumpang yang berasal dari pool dan agen saja.
 
sumber foto : facebook.com/naikbhinneka
     Layanan yang diberikan juga nggak tanggung-tanggung, di dalam bus dengan kapasitas 22 penumpang ini kita bisa menikmati fasilitas medium bus seat 2-1, full AC, Wi-Fi, audio visual, USB port, reclining seat, free drink, serta akan dipandu oleh pramugari selama perjalanan. Pemesanannya sendiri bisa melalu telepon atau WA di 0812-14000-600 untuk daerah Cirebon dan 0812-14000-900 untuk daerah Bandung.
 
sumber foto : facebook.com/naikbhinneka
     Setiap harinya Bhinneka Patas Executive ini bakal beroperasi dengan jadwal keberangkatan :
Cirebon     : 05.00 - 07.00 - 15.00 - 17.00
Bandung    : 07.00 - 09.00 - 15.00 - 17.00
 
     Kamu yang di daerah Cirebon atau Bandung, jangan lupa cek pool dan agen di daerahmu biar nggak bingung harus naik atau turun dari pool atau agen yang mana ya!
 
Pool Cirebon  : Jl. Pilang Raya No. 587 Kedawung
Pool Bandung : Jl. Soekarno-Hatta No. 385, Mekar Wangi

Agen Cirebon :

Depan Goa Sunyaragi (RM Padang Purnama)
Sebelah Pom Bensin BIMA
Titipan Kilat Kedawung
Bawah Fly Over Tol Plumbon
Sebelum Jembatan Jamblang
Sebelah Kantor Pos Palimanan


Agen Bandung :

Cibiru
Cileunyi
     Sekarang udah nggak bingung lagi kan naik transportasi apa untuk jurusan Cirebon - Bandung. Bhinneka Patas Executive pasti pilihannya. Aman, nyaman, cepat dan terjangkau. Jangan lupa ikutin semua media sosial Bhinneka Sangkuriang juga ya, mulai dari fanpage Facebook, twitter sampai instagram, soalnya suka ada promo-promo menarik yang ditawarkan setiap bulannya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar