7 Cara Membuat Mantan Menyesal Karena Mutusin Kamu

Saturday, July 30, 2016

     Diputusin pacar pasti bikin sedih. Tapi mau sampai kapan kamu berlarut-larut dalam kegalauan? Kalau nggak bisa bikin mantan balikan sama kamu, sekarang waktunya bikin dia menyesal karena mutusin kamu. Nih dia tipsnya.
 
1. Buat dia pangling dengan perubahan penampilan kamu
Kalau selama ini kamu mungkin selalu berpenampilan cuek setiap ketemu pacar, coba mulai perbaiki gaya berpakaian dan berdandan kamu. Nggak perlu heboh, tapi cukup bisa menarik perhatian lawan jenis. Percaya deh, mantan pasti akan menyesal kalau udah ngeliat kamu lebih cantik dan menarik.
 
Sumber foto : www.enkivillage.com
2. Pasang status happy di media sosial, tunjukkan kalau kamu baik-baik saja tanpa dia
Habis putus cinta biasanya kita suka mencurahkan kegalauan di media sosial. Yang nunjukkin betapa terpuruknya kita diputusin pacar. Eits, tapi mulai sekarang, jangan pernah tunjukkan kesedihan kamu di media sosial. Justru sebaliknya, buat status bahagia yang menunjukkan kalau tidak terjadi apa-apa lho pada diri kamu dengan berakhirnya hubungan kalian.
 
Sumber foto : www.youbeauty.com
3. Lakukan hal yang dia inginkan dari kamu, namun kamu belum sempat melakukannya
Sewaktu pacaran, mungkin pacar kamu menginginkan kamu melakukan sesuatu yang membuat dia bahagia. Misalnya dia menginginkan pacar yang bisa masak atau suka berolahraga. Kamu bisa tunjukkan kepadanya kalau ternyata kamu bisa melakukan hal-hal yang diinginkannya. Upload foto masakan hasil karyamu ke media sosial, tunjukkan kalau kamu ternyata jago masak. Atau connect Nike Run ke Path dan Twitter biar dia bisa lihat aktivitas olahraga kamu, tunjukkan kalau kamu ternyata ngga takut keringetan lho.
   
Sumber foto : news.health.com
4. Ubah kebiasan buruk yang tidak disukai mantan
Kalau dulu mantan suka protes karena kebiasaan kamu yang tukang ngaret, suka ngerokok atau pulang larut malam, ubah semuanya mulai dari sekarang! Perbaiki diri kamu dari sifat buruk yang selama ini kamu punya, ngga rugi kok, selain bikin mantan kagum, pastinya baik untuk diri kamu sendiri juga.
 
Sumber foto : akuanakpahang.blogspot.com
5. Lakukan semua hal yang pernah kalian impikan bersama
Semasih pacaran pasti punya keinginan-keinginan yang dilakukan bersama kan? Misalnya berlibur ke Raja Ampat atau mencoba berbagai wahana ekstrem di theme park. Wujudkan impian itu bersama teman-teman kamu. Jangan lupa upload ke media sosial dan pamerin keseruan aktivitas yang kamu lakukan itu. Buat dia menyesal dan berfikir kalau seharusnya kamu berlibur ke tempat itu dan bersenang-senang bersamanya. 
 
Sumber : www.collegetimes.com
6. Perluas pergaulan dan jadilah populer
Kalau selama ini kamu cenderung kuper karena kemana-mana selalu bareng pacar. Coba deh, mulai dekati teman-teman lama kamu dan ajak mereka pergi. Dengan aktif bermain bersama teman-teman pastinya kamu akan menambah teman baru. Semakin banyak punya teman, semakin banyak pula orang yang mengenal kamu. Dan pastinya semakin cepat pula mendapatkan pasangan baru hehe.
 
Sumber foto : www.vemale.com
7. Cari pasangan baru yang lebih segalanya daripada mantan
Kalau kamu sudah berhasil menyakinkan diri untuk move on dari mantan, nggak ada salahnya donk menjalin hubungan baru. Pilih pasangan yang benar-benar sesuai dengan kriteria kamu. Tunjukkan kelebihan pacar baru kamu dan jangan ragu untuk memamerkan pasangan di hadapan teman-teman. Buktikan betapa bahagianya kamu dengan pasanganmu yang baru.
 
Sumber foto : www.datetricks.com
     Setelah kamu berhasil melakukan semua itu, pasti deh mantan akan menyesal sudah memutuskan hubungan dengan kamu. Walaupun dia  ngga berani bilang secara langsung, dijamin deh di dalam hatinya pasti langsung miris ngelepas sosok istimewa kayak kamu.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *