5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika menjadi Tamu di Pesta Pernikahan

Monday, July 04, 2016

     Setiap calon pengantin pasti memiliki pesta pernikahan impiannya. Namun terkadang, ada saja ulah para tamu yang sedikit mengacaukan momen sekali seumur hidup itu. Perlu diketahui, menjadi tamu undangan juga memiliki rules yang harus diikuti walaupun tidak ditulis secara resmi.
   

Datang dengan Tangan Kosong

Memang sih tidak menjadi kewajiban membawa sesuatu di pernikahan, namun tidak ada salahnya kan memberi sesuatu yang berguna bagi pasangangan yang akan memulai hidup baru? Tidak harus berbentuk barang, bisa juga dengan memberikan uang sebagai hadiah pernikahan.
 
sumber foto : www.fnp.com

Jangan Jadi Fotografer Dadakan

Setiap pengantin pasti sudah menyewa fotografer profesional untuk mengabadikan momen istimewa mereka. Namun terkadang para tamu ikut sibuk menjadi fotografer dadakan dan menghalangi bidikan kamera fotografer yang bertugas. Apalagi ketika pengantin berjalan menuju altar. Tak perlu sibuk sendiri dengan memotret dan mengganggu fotografer utama, sebaiknya nikmati saja momen tersebut.
 
sumber foto : www.someecards.com

Jangan Posting Foto Mempelai Wanita Sebelum Ia Tiba di Pelaminan

Setiap perempuan yang akan menjadi pengantin, pasti ingin mengejutkan para tamu dengan tampil berbeda di hari spesialnya. Jangan rusak momen itu dengan meng-upload foto-foto di media sosial tentang penampilan pengantin sebelum ia hadir di pelaminan.
 
sumber foto : www.thebeautyroomevv.com

Mengenakan Baju yang Menarik Perhatian

Selalu perhatikan apa yang akan kalian pakai ketika menghadiri pesta pernikahan. Pastikan gaun yang dikenakan sopan dan tidak terlalu ketat atau seksi sehingga menarik perhatian tamu lain. Hindari memilih busana berwarna putih, karena biasanya mempelai perempuan akan mengenakan warna tersebut.
 
sumber foto : www.thebrokeassbride.com

Membuat Kehebohan Saat Pesta Berlangsung

Ikut merasa senang ketika melihat teman yang akhirnya menikah adalah hal yang wajar. Namun, tidak perlu juga dengan membuat keributan yang membuat orang lain tidak merasa nyaman seperti dengan tertawa keras atau menyanyi dan menari layaknya orang mabuk. Ingat, bukan cuma kamu teman-temannya yang menjadi tamu undangan, banyak keluarga besar kedua mempelai yang juga hadir di sana.
 
sumber foto : www.eveevent.com

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *