Belanja dengan Harga Murah di Boneprice

By Chaca Atmika - Thursday, July 07, 2016

     Sering ngga sih kamu ngabisin waktu berjam-jam buat belanja online cuma buat nyari harga yang paling murah? Pasti! Karena gue juga termasuk salah satu orang yang ngga mau rugi hehe. Ngga mau kan nyesel terlanjur transfer, eh pas iseng browsing malah nemu yang lebih murah. Tapi sekarang kita udah ngga perlu ribet lagi bolak-balik ke online shop, soalnya sekarang udah ada aplikasi shopping portal no. 1 di Indonesia, Boneprice.
 
Belanja dengan Harga Murah di Boneprice
     Yang belum tau Boneprice, coba di buka dulu deh aplikasi-nya dari laptop atau gadget kamu. Boneprice ini merupakan situs pencari harga termurah dan sudah dirilis sejak Oktober 2014. Sebagai situs pembanding harga, Boneprice ini memiliki database produk yang paling luas dan akurasi data tertinggi. Jadi pengguna bisa mencari dan memperoleh produk sesuai dengan harga yang diinginkan. Cocok banget buat kita yang doyan belanja online dan suka cari harga termurah, soalnya Boneprice ini sudah terhubung dengan lebih dari 5.000 online shop di Indonesia. Jadi kita bisa lebih mengemat waktu, kuota dan uang kan pastinya.
 
     Dan ngga hanya lewat laptop atau komputer, belanja online juga jadi lebih gampang karena Boneprice bisa langsung di download lewat Google Play atau App Store di smartphone kalian.
 
Belanja dengan Harga Murah di Boneprice
     Kenapa Boneprice jadi aplikasi shopping portal no. 1 di Indonesia? Soalnya, banyak banget kelebihannya, seperti memiliki lebih dari 17.000.000 informasi produk dan sudah tergabung di lebih dari 5.000 online shop. Informasi tentang produk yang ditampilkan juga memiliki akurasi data tertinggi, soalnya di-update hingga 2 kali dalam sehari. Pengkatagorian produknya juga tersusun rapi lho, jadi lebih mudah dalam pencarian barang yang kita butuhkan.
 
     Cara penggunaannya juga gampang kok, misalnya nih mau cari aksesori HP atau tablet, kalian bisa langsung masuk ke aplikasinya, terus pilih deh di kategori HP/Tablet, nanti bakalan ada pilihan aksesoris HP/Tablet, terus langsung aja deh di klik, karena bakalan muncul banyak banget pilihan aksesoris yang sesuai dengan keinginan kamu. Untuk mempersingkat, kamu bisa langsung pilih aja di kategori Paling Dilihat , Rangking Tertinggi atau Harga Termurah. Beres deh, gampang banget ya?
 
Belanja dengan Harga Murah di Boneprice
     Gimana seru banget kan? Sekarang belanja online bisa hemat uang, hemat waktu dan bisa hemat kuota juga. Dan ngga hanya di situ aja, lewat Boneprice kita juga bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai gadget keluaran terbaru dan ada berita atau artikel bermanfaat yang bisa ngasih kita tips-tips menarik seputar produk atau jasa yang akan kita beli nantinya. Yang paling disukai shoppaholic juga pastinya ngga kelewatan, promo! Setiap bulan, pastinya bakalan ada promo menarik dari Boneprice. Dan biar ngga kelewatan setiap promo atau info menarik lainnya di Boneprice, wajib banget nih kita follow akun twitter di @bonepriceID dan instagramnya di @boneprice atau langsung aja like Fan Pages nya di boneprice.id.
 
Belanja dengan Harga Murah di Boneprice

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar