Kemungkinan yang Akan Terjadi Jika Kamu Pacaran dengan Berondong

Monday, August 15, 2016

      Kita tidak akan pernah bisa memilih dengan siapa akan merasakan jatuh cinta. Sama halnya seperti ketika kita terlanjur jatuh cinta dengan lelaki yang usianya terpaut jauh lebih muda darimu. Memang tidak ada yang salah dengan keputusanmu memilih pasangan ini, bahkan sudah bukan hal yang aneh lagi seorang perempuan menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih muda. Dan tidak ada salahnya juga kamu mengetahui beberapa kemungkinan yang akan terjadi jika kamu berhubungan dengan berondong ini.
   
Pola Pikirmu Cenderung Menjadi Lebih Childish
Menjalin hubungan dengan siapapun, tanpa disadari akan mengubah sifat dan pola pikirmu. begitu pula ketika kamu berpacaran dengan lelaki muda ini. Kamu pasti bisa membedakan prilaku lelaki yang masih duduk di bangku SMP, SMA, Mahasiswa ataupun yang sudah bekerja kan? Setiap generasi itu memiliki tingkah dan polahnya masing-masing sesuai umur mereka. Dengan semakin seringnya kamu bergaul atau berhubungan dengan seseorang yang perbedaan umurnya terpaut jauh, lambat laun sifat dan pemikiranmu akan mengikuti mereka. Jika berondongmu ini tidak dewasa, bukan tidak mungkin kamu akan ikut-ikutan bersikap tidak dewasa seperti dirinya.
 
sumber foto : whattheflicka.com
Dia Mungkin Bersikap Dewasa dengan Teman-Temannya, Tapi Tidak Denganmu
Pernah mengamati seorang lelaki ketika sedang berkumpul dengan teman-temannya? Kebanyakan dari mereka akan cenderung sok tahu dan merasa paling dewasa dalam hal pola pikirnya. Begitu juga dengan pasanganmu yang usianya jauh lebih muda. Dia akan dengan mudah beraksi sebagai lelaki dewasa ketika berhadapan dengan teman-temannya ataupun dengan teman-temanmu. Namun aksinya itu hanyalah bersifat sementara. Ketika bersamamu, dia akan kembali menjadi dirinya sendiri yang cenderung kekanak-kanakan dari sifatmu. Padahal kebanyakan dari perempuan menginginkan lelaki yang sifatnya jauh lebih dewasa daripada mereka.
 
sumber foto : www.lifehack.org
Dia Akan Selalu Mengadukan Masalah Percintaan Kalian dengan Orang yang Lebih Tua
Seorang laki-laki yang memiliki masalah percintaan dan tidak bisa menanganinya sendiri cenderung menceritakannya kepada orang yang lebih tua. Dia merasa teman-temannya tidak cukup pandai untuk mengatasi masalah percintaannya. Bukan tidak mungkin dia akan mengadu pada orang tuamu atau orang tuanya tentang masalah dalam hubungan kalian. Dia akan mencari pembenaran lewat orang terdekatnya yang dirasa bisa menyelesaikan masalah kalian. Padahal sikapnya ini hanya menunjukan betapa kerdilnya dia dalam menghapi suatu masalah dalam sebuah hubungan.
 
sumber foto : www.kaskus.co.id
Kamu Akan Merasa Teman-Teman Perempuannya adalah Sebuah Ancaman
Setiap generasi pasti memiliki teman sepantaran yang dirasa cocok karena persamaan pola pikir. Begitu juga dengan pasanganmu. Kesamaan hobi atau sifat dari teman-teman perempuannya suatu saat bisa saja membuat dia merasa nyaman. Tau sendiri kan, ketika seorang lelaki merasa nyaman dengan seorang perempuan, bukan tidak mungkin mereka akan menjalin asmara. Hal ini tentu saja menjadi anacaman hubungan kalian berdua. Apalagi ketika pasanganmu menyadari kamu terlalu tua untuknya dan dia bisa mendapatkan perempuan sepantaran atau lebih muda darinya.
 
sumber foto : www.sooperboy.com
Perbedaan Pandangan dalam Menjalin Hubungan di Masa Depan
Sebagai perempuan yang serius dalam menjalani suatu hubungan, pastinya kamu tidak ingin hubunganmu hanya sebatas pacaran saja. Kamu pasti memiliki target-target membina rumah tangga dengan umur yang dirasa cukup matang. Namun pikiranmu tidak selalu sama dengannya. Walaupun pasanganmu menjalani hubungan kalian dengan serius, namun kenyataannya mereka tidak menginginkan pernikahan terlalu cepat apalagi dengan kondisinya yang belum mapan dan cukup dewasa. Sekarang tergantung kamu, apakah kamu siap menunggunya dengan seiringnya umur kamu yang terus bertambah.
 
sumber foto : story.vesti-ukr.com

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hahaha ini banyak benarnya nih. Tapi kalo saya pribadi sih paling kerasa itu di poin nomer dua.

    Dia cenderung terlihat dewasa di depan teman-temannya, tapi di hadapanmu.

    Tapi menurut saya (lagi), teori-teori ini hanya berlaku pada pasangan yang dibawah umur 22 deh. Soalnya kalo umur udah menginjak di atas itu, pribadi si orang lah yang menentukan. Angka Udah gak terlalu berpengaruh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya ini sebenernya berdasarkan pengalaman pribadi sih

      Delete
  2. tapi sekarang berondong juga banyak yang lebih dewasa, karena cewek ya tetep cewek.. cowok bisa menyesuaikan diri :p

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *