Wisata ke Cirebon, Bandung, Bekasi atau Sukabumi? Naik Bhinneka Pariwisata Aja!

By Chaca Atmika - Tuesday, August 23, 2016

     Berencana untuk berpariwisata ke Cirebon, Bandung, Bekasi atau Sukabumi? Salah satu transportasi yang recomended menemani perjalanan wisata kalian adalah Bhinneka Pariswisata dari PT. Bhinneka Sangkuriang. Perusahaan jasa yang bergerak di bidang angkutan antar kota dan propinsi ini sudah berdiri sejak tahun 1972 di Cirebon. Dan selama itu juga, Bhinneka Sangkuriang telah memiliki berbagai jenis armada pariwisata dengan berbagai fasilitas seperti AC, Audio, TV, Karaoke, Toilet, Reclining Seat dan lainnya yang sesuai kebutuhan.
 
Bus Pariwisata Sprinter (sumber foto : http://www.naikbhinneka.co.id)
     Bus Bhinneka Pariwisata ini sendiri memiliki 6 jenis bus dengan fasilitas dan kapasitas yang berbeda-beda. Mulai dari Bus Pariwisata Legacy (59 seats), Bus Pariwisata Tourista (29 seats), Bus Pariwisata Medium FB, Bus Pariwisata Nucleus, Bus Pariwisata Evolution dan Bus Pariwisata Sprinter.
 
Bus Pariwisata Evolution (sumber foto : http://www.naikbhinneka.co.id)
Untuk info lengkap seputar Bus Pariwisata ini, kamu bisa kontak langsung aja ke masing-masing pool.
 

BANDUNG :

Jl. Soekarno-Hatta No. 385 Bandung
Telepon : 022 - 5229568

CIREBON :

Jl. Pilang Raya No. 587 Kedawung - Cirebon
Telepon : 0231 - 205088
Fax : 0231 - 210777
Email : cirebon@naikbhinneka.co.id

BEKASI :

Jl. Wibawa Mukti II No. 70 Jatiasih - Bekasi
Telepon : 021 - 82406804
Fax : 021 - 82425319
 
Nantinya akan ada petugas operator yang bakalan ngasih kamu info lengkap seputar harga, fasilitas, hingga kapasitas setiap jenis Bus Bhinneka Pariwisata.
 
     Oiya, kalau kamu pelanggan setia Bhinneka, sebaiknya segera deh bikin membership card di pool Bhinneka terdekat di kota kamu. Soalnya, setiap menggunakan jasa Bhinneka, kamu bisa dapet poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan bingkisan dan hadiah kejutan dari Bhinneka Sangkuriang. Lumayan kan.
 
Membership Card Bhinneka Sangkuriang
     Jangan lupa juga untuk like fanpage Facebook Bhinneka Sangkuriang, follow instagram dan twitter di @naikbhinneka untuk dapetin info seputar update harga atau promo-promo menarik yang selalu diadain setiap bulannya.
 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar