4 Tips Jitu Mendekati Orangtua Pacar Agar Hubungan Semakin Direstui

Saturday, August 20, 2016

     Ketika berhubungan dengan seseorang, pasti kita menginginkan suatu hubungan yang lebih dari sekedar pacaran. Untuk itu, kita juga harus mengenal latar belakang keluarga pacar. Apalagi untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, pastinya membutuhkan dukungan dari keluarga pasangan. Nah, gimana caranya biar bisa dekat dengan keluarga atau orang tua pacar ya? Coba deh tips berikut kalau kamu pengen bisa dekat dengan mereka.
   
Bersikap Sopan
Di hadapan keluarga pacar, bersikaplah sopan seperti memberikan salam atau mencium tangan orangtuanya saat datang atau pulang. Karena tata krama adalah hal pertama yang akan dilihat orangtua. Selain sikap, pakaian yang kita kenakan juga harus sopan ya. Hindari menggunakan pakaian terlalu terbuka saat ke rumah pacar.
 
sumber foto : log.viva.co.id
Cari Tahu Kesukaan Orangtua Pacar
Dengan sering berkunjung ke rumah pacar, kita bisa sekalian mencari tahu hal-hal yang bisa menyenangkan hati orang tua pacar. Misalnya seperti makanan kesukaan. Sekali-kali datanglah dengan membawa makanan kesukaan mereka. Jika pemberianmu tulus, niscaya bisa meluluhkan hati orangtua pacar.
 
sumber foto : beautynesia.id
Jangan Sungkan Menawarkan Bantuan
Ketika berada di lingkungan keluarga pacar, apalagi ketika melihat mereka sedang sibuk melakukan sesuatu hal, jangan takut atau malu untuk menawarkan bantuan. Ingat, kalian tetap harus tulus ya ketika memberikan bantuan, perilaku kamu yang tulus ketika membantu seseorang akan terlihat jelas dibanding dengan pura-pura baik hanya untuk mencari muka dihadapan orangtua pacar.
 
sumber foto : papasemar.com
Jangan Menyerah Melakukan Pendekatan
Walaupun cara-cara itu belum juga membuat orang tua pacar menjadi luluh. Jangan pernah menyerah, tetap lakukan pendekatan yang lebih optimal pada calon mertua. Dengan sering bertemu dan ngobrol dengan keluarganya akan membuat kamu benar-benar diterima dan tidak canggung lagi ketika bertemu mereka.
 
sumber foto : www.sahoobi.com

You Might Also Like

1 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *