Kamu Pecinta Pokemon? Kunjungi 7 Tempat Makan Ini!

Tuesday, August 02, 2016

     Demam games Pokemon Go emang udah mendunia banget. Momen ini dimanfaatin beberapa cafe untuk ngeluncurin menu-menu makanan baru berbentuk karakter Pokemon yang lucu-lucu banget. Kamu penyuka Pokemon dan salah satu Pokemon Trainer? Mesti datengin nih tempat makan ini!
1. Martabak Factory
Tempat nongkrong anak muda di daerah Tebet dan Melawai ini punya menu andalan yaitu martabak. Nggak mau ketinggalan dari deman Pokemon Go, mereka akhirnya ngeluncurin menu baru di tanggal 22 Juli kemaren dan dikasih nama Martabak Pokeball yang tersedia dengan ukuran Mini seharga Rp 18.000 dan Grande seharga Rp 85.000. Yang penasaran nyobain rasanya mesti datengin Martabak Factory di Jl. Tebet Utara I No. 50C Jakarta Selatan atau di Food Fighters Jl. Melawai Raya IV No.7 Jakarta Selatan.
 
2.  Northpole Cafe
Cafe es krim yang lokasinya di Pantai Indah Kapuk, Gandaria City dan Mall Kelapa Gading 3 ini juga ngga mau kalah ngeluncurin ice cream Pokemon series. Karakter Pokemon mulai dari Pikachu, Marill, Weedle sampai Jigglypuff dihadirkan dalam bentuk es krim cone dan waffle. Kalau lucu kayak gini bentuknya, sayang banget ngga sih buat dimakan? Hehe. 
 
3.  Cake-A-Boo
Yang suka cake atau dessert mesti datengin nih Ruko Garden House di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Soalnya Cake-A-Boo punya 2 menu Pokemon creations yang terdiri dari Giant Pokeball Cake dan Mini Pokeball Cake seharga Rp 50.000 dan Pika Parfait yang isinya kombinasi dari vanilla ice cream dan Tokyo Banana Panacotta. Gotta catch 'em all!
 
4. Bazinga Jakarta Street Food Concept
Masih seputar martabak nih, Bazinga juga ngeluarin martacake edisi Poke Ball seharga Rp 150.000 yang toppingnya Red Mesess, Crushed Oreo dan Hershey's C&C. Menariknya, buat para Pokemon Trainers bisa dapetin potongan harga cuma dengan nunjukkin aplikasi Pokemon Go dan level yang udah kamu punya di Bazinga Tebet Barat Dalam Raya No. 57. Semakin tinggi levelnya, makin gede juga potongan harganya lho!
 
5. Shirayuki
Penyuka cotton candy mesti dateng nih ke Shirayuki Pantai Indah Kapuk atau Mal Taman Anggrek. Soalnya, karakter Pokemon kayak Pikachu, Jigglypuff, Weedle dan Pachirisu hadir dalam bentuk cotton candy yang menggemaskan banget.
 
6.  Mori Express
Terkenal dengan bentonya yang punya karakter lucu-lucu. Mori Express Japanese food ini juga ngeluarin cute bento bertema Pokemon lho. Gotta catch them all di Office 8 Senopati atau Mall Artha Gading.
 
7. Chinchilla
Cobain juga homemade waffle dari Chinchilla yang satu ini. Buat penyuka waffle manis, Chincilla ngeluarin Poke Ball Waffle dengan topping strawberry jam, milky cheese dan ice cream. Tapi ngga perlu khawatir, karena penyuka waffle asin juga bisa ngerasain Poke Ball Waffle dengan topping bolognese, carbonara dan cheese.  Ada diskon juga untuk Pokemon Trainer lho, mulai dari 5% untuk team Instinct, 15% untuk team Mystic dan 25% untuk team Valor. Dateng langsung aja ke Chinchilla Grand Metropolitan Bekasi atau ke Metropolitan Mall Cileungsi.
 

You Might Also Like

1 komentar

  1. hahaha bagus juga nih efek dari game pokemon go bisa dijadikan sebagai ide berbisnis yang unik dan kreatif

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *